Ketua MPR Terima Kunjungan Audiensi DPP BKPRMI
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 28 Jun 2018 - 21:50:24 WIB

Bagikan Berita ini :

91IMG-20180628-WA0001.jpg.jpg
Sumber foto : Humas MPR RI
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Zulhasan) menerima kunjungan audiensi delegasi Dewan Pimpinan Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( DPP BKPRMI ) yang dipimpin Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus, di ruang kerja Ketua MPR RI, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Kamis (28/6/2018)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Zulhasan) menerima kunjungan audiensi delegasi Dewan Pimpinan Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( DPP BKPRMI ) yang dipimpin Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus, di ruang kerja Ketua MPR RI, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Kamis (28/6/2018).

Kepada Ketua MPR, Said mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut adalah pertemuan silaturahmi apalagi masih dalam suasana Iedul Fitri.  “Ini adalah kunjungan silaturahmi kami kepada orang tua kami Bapak Zulhasan kebetulan masih dalam suasana Iedul Fitri,” ujarnya.

Kepada Ketua MPR, Said juga menyampaikan undangan resmi kepada Ketua MPR untuk hadir dalam acara Pengukuhan dan Orientasi BKPRMI yang akan diselenggarakan di Masjid Istiqlal Jakarta pada tanggal 6 Juli 2018.

“Dalam rangkaian acara tersebut juga akan digelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI.  Sosialisasi tersebut menurut kami sangat penting untuk lebih memahami kembali nilai luhur bangsa kita dan kami sangat mendukung upaya MPR tersebut,” katanya.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan sangat mengapresiasi kegiatan BKPRMI apalagi mendukung program MPR seperti Sosialisasi Empat Pilar MPR.  

“Sosialisasi Empat Pilar memang diperuntukan untuk seluruh elemen masyarakat apalagi generasi muda, jadi kami sangat apresiasi jika ada elemen masyarakat terutama generasi muda yang sangat mendukung Sosialisasi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zulhasan juga menyinggung pelaksanaan Pilkada serentak yang telah selesai digelar pada tanggal 27 Juni 2018.  

“Pilkada kemarin alhamdulillah berjalan sukses, tanpa kendala berarti, tanpa konflik, damai-damai saja.  Mudah-mudahan yang menang mampu melaksanakan amanah rakyat dalam memimpin daerahnya masing-masing,” tandasnya.(yn)

tag: #mpr  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING