Jakarta
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Selasa, 10 Jul 2018 - 12:12:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Diberi Waktu 60 Hari Tuntaskan Temuan BPK

92Anies-Amel-DKI.JPG.JPG
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Sumber foto : Amelinda Zaneta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar pertemuan tertutup dengan pejabat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di gedung BPK Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Pertemuan tersebut digelar untuk membahas hasil temuan BPK atas pengelolaan anggaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI. Anies pun diberi waktu 60 hari untuk menindaklanjuti sejumlah temuan itu.

“Pagi ini kita ada pertemuan untuk tindak lanjut atas hasil pemeriksaan BPK di Pemprov DKI Jakarta. Jadi kita ada waktu 60 hari untuk melakukan tindak lanjut dari apa yang harus kita tuntaskan,” ujarnya di kantor BPK RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Lebih jauh Anies menjelaskan, dari tahun 2005 sampai tahun 2018, ada 8.700 rekomendasi yang nilainya sekitar Rp 16,9 triliun. Rekomendasi yang sudah selesai itu 6.219 sekitar 71 persen dan yang belum selesai ada 28 persen

“Jadi ini yang akan kita selesaikan,” paparnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menambahkan, Pemprov DKI berjanji akan terus melanjutkan pertemuan intensif dengan BPK.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BPK yang telah membantu dalam menyelesaikan tanggung jawab kita, dalam melaporkan seluruh keuangan Pemprov DKI dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.(yn)

tag: #bpk  #pemprov-dki  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...