Baru Lagi, PKS Sebut Prabowo Ingin Aher Cawapres
Oleh mandra pradipta pada hari Rabu, 11 Jul 2018 - 08:26:04 WIB

Bagikan Berita ini :

83prabowoaher.jpg
Sumber foto : ist
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan politisi PKS Ahmad Heryawan (Aher)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengaku, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sejak lama ingin sosok cawapresnya adalah Ahmad Heryawan (Aher).

Jadi, lanjut Sohibul, dia merasa yakin kalau mantan Danjen Kopassus tersebut akan memilih sembilan nama hasil penjaringan PKS yang telah didorong tersebut.

"Bagi kami sekarang, silakan memang memilih itu (Prabowo-Aher). Mari kita kemudian deal, bukan sekadar terus berwacana," kata Sohibul kepada wartawan di Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Disinggung mengenai Anies Baswedan yang akan menjadi calon alternatif pendamping Prabowo dari Gerindra, Sohibul menegaskan, harus ada komunikasi yang intensif dengan mitra koalisi.

"Dalam politik tak ada saling paksa, harus bicara di atas meja, harus disepakati. Politik itu tidak bisa berandai-andai, harus realitas," tukasnya. (plt)

 

tag: #prabowo-subianto  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING