Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Rabu, 11 Jul 2018 - 08:26:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Baru Lagi, PKS Sebut Prabowo Ingin Aher Cawapres

83prabowoaher.jpg
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan politisi PKS Ahmad Heryawan (Aher) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengaku, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sejak lama ingin sosok cawapresnya adalah Ahmad Heryawan (Aher).

Jadi, lanjut Sohibul, dia merasa yakin kalau mantan Danjen Kopassus tersebut akan memilih sembilan nama hasil penjaringan PKS yang telah didorong tersebut.

"Bagi kami sekarang, silakan memang memilih itu (Prabowo-Aher). Mari kita kemudian deal, bukan sekadar terus berwacana," kata Sohibul kepada wartawan di Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Disinggung mengenai Anies Baswedan yang akan menjadi calon alternatif pendamping Prabowo dari Gerindra, Sohibul menegaskan, harus ada komunikasi yang intensif dengan mitra koalisi.

"Dalam politik tak ada saling paksa, harus bicara di atas meja, harus disepakati. Politik itu tidak bisa berandai-andai, harus realitas," tukasnya. (plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...