Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Rabu, 11 Jul 2018 - 11:20:26 WIB
Bagikan Berita ini :

PAN Tutup Pintu Buat Dukung Jokowi

71Yandri-Enjang.jpg.jpg
Yandri Susanto (tengah) dalam sebuah diskusi politik bertema "Menakar Arah Koalisi 2019 Pasca Pilkada 2018" di Sekretariat ILEW, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018) sore (Sumber foto : Enjang Sofyan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto menegaskan, partainya tidak akan merapat ke kubu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu, ia utarakan bersamaan dengan mencuatnya kabar bahwa Jokowi sudah mengantongi nama Cawapres yang akan mendampinginya di perhelatan Pilpres 2019 nanti.

"Kami keliling ke grassroot dengan khidmat, serta kecenderungan kuat kami tidak akan bergabung dengan Jokowi," kata Yandri dalam sebuah diskusi politik bertema 'Menakar Arah Koalisi 2019 Pasca Pilkada 2018' di Sekretariat ILEW, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018) sore.

Pasalnya, terang Yandri, partai berlambang matahari itu ingin menghadirkan sosok yang bisa menjadi lawan politik Jokowi pada Pilpres nanti.

"Kami ingin menghadirkan calon alternatif, karena rakyat butuh calon-calon di luar Pak Jokowi," tuturnya.(yn)

tag: #partai-amanat-nasional  #jokowi  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...