Jakarta
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 11 Jul 2018 - 16:02:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Bos Jakpro Dicopot, Menhub Jamin Pembangunan LRT Tak Terganggu

66Budi-Karya-Sumadi1.jpg.jpg
Budi Karya Sumadi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kementerian Perhubungan mengaku tidak mempermasalahkan pencopotan Direktur Utama Jakarta Propertindo (Dirut Jakpro) Satya Heragandhi.

"Saya pikir yang berjalan ini organisasi, jadi saya pikir tidak masalah dengan pergantian direksi," kata Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi di Kemenko Kemaritiman, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Budi meyakini pencopotan Satya tidak akan mempengaruhi progres pembangunan proyek LRT Jakarta, yang tengah berlangsung guna mendukung Asian Games. Terlebih, pergantian dilakukan sekitar sebulan sebelum perhelatan olahraga terbesar se-Asia itu digelar.

"Kalau saya baca statement (pernyataan) Pak Satya untuk komit, mestinya enggak (mempengaruhi)," tuturnya.

Budi mengaku, perombakan direksi Jakpro memang tidak didiskusikan dengan Kementerian Perhubungan. Namun, sebagai regulator, pihaknya akan tetap melakukan evaluasi atas keputusan yang diambil.

"Sejauh itu berjalam sesuai ketentuan ya tidak masalah," ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Anies Baswedan mencopot Direktur Utama PT JakproSatya Heragandhi pada Selasa (10/7/2018). Posisi Satya digantikan mantan Direktur PT Pertamina Dwi Wahyu Daryoto.

Dwi dicopot bersama tiga direktur dan direktur utama Pertamina pada April 2018 dari jabatan Direktur Manajemen Aset.(yn)

tag: #dki-jakarta  #lrt  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Peduli Kemanusian, Konas Menwa Indonesia Gandeng PMI DKI Gelar Baksos Donor Darah

Oleh windarto
pada hari Selasa, 11 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Komando Nasional Resimen Mahasiswa (Konas Menwa) Indonesia kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) guna membantu penanganan covid-19 di Kantor Kelurahan Ragunan, ...
Jakarta

Berkat Kebijakan Anies Atasi Covid-19, Investor Masih Percaya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Provinsi DKI Jakarta mencatatkan nilai realisasi investasi tertinggi secara nasional. Pada Triwulan II Tahun 2020, total investasi di DKI sebesar Rp30,1 triliun. Dinas ...