Ahmad Muzani Peringati Milad Ke-50 Sekaligus Nobar Final Piala Dunia
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 16 Jul 2018 - 14:15:13 WIB

Bagikan Berita ini :

60IMG-20180716-WA0004.jpg.jpg
Sumber foto : Humas MPR RI
Acara tasyakuran HUT ke-50 Ahmad Muzani, tasyakuran HUT ke-10 putrinya dan tasyakuran penempatan rumah dinas Pimpinan MPR RI, Minggu (15/7/2018) malam

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani menggelar tiga agenda sekaligus yakni tasyakuran HUT ke-50 dirinya, tasyakuran HUT ke-10 putrinya dan tasyakuran penempatan rumah dinas Pimpinan MPR RI, Minggu (15/7/2018) malam.

Acara yang digelar di rumah dinas Wakil Ketua MPR RI di Jalan Kemang Selatan Raya, Jakarta dan dihadiri keluarga besar Ahmad Muzani serta ratusan tamu undangan ini juga sekaligus dijadikan ajang nonton bareng (nobar) final piala dunia 2018 antara Perancis versus Kroasia.

Dalam sambutannya, sebelum memotong kue ulang tahun, Ahmad Muzani mengucapkan rasa syukurnya dalam usia menginjak 50 tahun sudah banyak anugerah yang diberikan Allah SWT dalam hidup dan perjalanan karirnya.

"Saya sangat bersyukur kepada anugerah Allah SWT selama ini, juga berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto yang memberikan kepercayaan kepada saya, kepada istri dan keluarga saya yang selalu mendukung saya.  Mudah-mudahan kedepan saya akan menjadi lebih baik lagi dalam menjaga segala amanah yang dipercayakan termasuk amanah menjadi Pimpinan MPR RI," ujar politisi kader Partai Gerindra ini.

Seperti diketahui, pada 26 Maret 2018, Ahmad Muzani dilantik menjadi Wakil Ketua MPR RI bersama Ahmad Basarah dan Muhaimin Iskandar berdasarkan revisi Undang-undang tentang MPR, DPR, DPRD, dan DPD (MD3).

Usai acara tasyakuran, melalui layar besar Ahmad Muzani dan keluarga besar serta tamu undangan berkumpul duduk tanpa kursi hanya beralaskan tikar dan karpet bersama-sama menyaksikan keseruan pertandingan final piala dunia 2018.(yn)

tag: #mpr  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING