Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 18 Jul 2018 - 11:28:21 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS Jakarta Resmi Daftarkan 106 Caleg DPRD di Hari Terakhir

36IMG-20180718-WA0038.jpg
Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo bersama rombongan saat mendaftarkan 106 Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Provinsi DKI Jakarta di hari terakhir pendaftaran, Selasa (17/7/2018) malam.� (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) DKI Jakarta resmi mendaftarkan 106 orang Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Provinsi DKI Jakarta di hari terakhir pendaftaran, Selasa (17/7/2018) malam.

Dari 106 orang yang didaftarkan ke KPUD DKI Jakarta, 38 diantaranya melebihi quota 30% keterwakilan perempuan, dan dinyatakam memenuhi persyaratan UU untuk mengikuti Pemilu 2019.

“Alhamdulillaah, sudah 100% BCAD yang didaftarkan, dan sesuai pada waktunya, dan utamanya untuk quota perempuan, PKS Jakarta sudah memenuhi quota tersebut,” ucap Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo, Rabu (18/7/2018).

Sakhir pun menyampaikan terimakasih kepada segenap pengurus di setiap levelnya, mulai dari DPRD hingga DPW, juga kader dan simpatisan yang telah memberikan dukungan dan doanya sehingga proses pencalegan ini berjalan lancar dan tepat waktu.

Sakhir juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus Bidang Wilayah Dakwah Banjabar DPP PKS yang terus mendukung semua proses pemberkasan dari awal hingga akhir.

“Tidak kalah penting, terima kasih juga kepada KPUD DKI Jakarta, yang telah membantu dan bekerjasama dalam proses pemberkasan tersebut,” ucap Sakhir.

Diketahui, sekitar pukul 22.50 WIB malam tadi, para pimpinan yang ikut menyertai Sakhir Purnomo diantaranya, Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto, Panitia Wilayah Lembaga Pelaksana Penokohan Kader (Panwil LPPK) PKS DKI Jakarta yang juga Ketua MPW Muhammad Arifin.

Turut hadir pula Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada Agung Setiarso, Ketua Bidang Polhukam Fauzi Alvianto, Ketua Bidang PSDMLP Noerhadi, Ketua Bidang Humas Zakaria, Sekretaris Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Euis Suharyani, Kepala Staf Kesekretariatan M. Arif Sefullah serta perwakilan salah satu DPD PKS yaitu Ketua DPD PKS Jakarta Utara Mardono, diterima oleh dua orang staf KPUD DKI Leli Sofyan dan Dodi, disaksikan oleh dua orang Komisioner KPUD DKI Deti Kurniawati dan Marlina.

Dalam kesempatan ini, mereka diterima langsung oleh Ketua KPUD DKI Jakarta Betty Epsilon Idroos dan komisioner KPUD lainnya. (Alf)

tag: #dki-jakarta  #dprd-dki  #kpu-dki-jakarta  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...