Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Rabu, 18 Jul 2018 - 13:20:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Kalah di Pilgub Jateng, Sudirman Said Jadi Caleg Gerindra

30Sudirman-Said-Pilgub-Jateng.jpg.jpg
Sudirman Said (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, terdapat beberapa tokoh yang didaftarkan sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke KPU, salah satunya yakni Sudirman Said.

"Pak Sudirman Said merupakan salah satu public figur yang mencalonkan diri sebagai caleg DPR," kata Dasco di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018) malam.

Selain itu, ia juga mengatakan kadernya Habiburokhman juga masuk daftar bacaleg yang akan bertarung di perhelatan Pemilu 2019 mendatang.

"Kemudian ada Pak Habiburokhman, selebriti yang biasa tampil-tampil di media, dan beberapa nama lain yang saya pikir, namanya cukup menjadi tokoh atau public figure di Indonesia," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Sudirman Said maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah dalam Pilkada Serentak 2018 lalu. Dirinya dinyatakan kalah suara dari Cagub Ganjar Pranowo.(yn)

tag: #sudirman-said  #partai-gerindra  #pemilu-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...