TSPartai
Oleh Ilyas pada hari Senin, 20 Apr 2015 - 19:21:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Kesal Konflik Golkar, Tommy Tuding Agung Cs Mengemis ke Megawati

29Untitled.jpg
Dari kiri ke kanan: Tommy Soeharto, Ali Mochtar Ngabalin dan H. Lulung (Sumber foto : Alfian/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Hutomo Mandala Putra kembalimengungkapkan kekecewaannya atas kisruh Golkar. Pria yang akrab disapa Tommy Soeharto tersebut mengatakan bahwa kisruh itu tidak akan terjadi jika tidak ada petinggi Partai Golkar yang mengemis-ngemis kekuasaan.

Diketahui, selama ini Golkar kubu Agung Laksono berusaha terus merapat kepada Jokowi dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Langkah yang diambil pun akhirnya membuat Munas Golkar tandingan yang digelar di Ancol, Jakarta.

Melalui akun twitternya @HutomoMP_9, pada Senin (20/4/2015), Tommy menegaskan bahwa Golkar bukanlah partai yang bertipe pengemis. Oleh karenanya, jika ada kader yang mengemis-ngemis, dapat dipastikan bahwa orang tersebut tidak membawa misi Golkar, tetapi misi pribadi.

Berikut beberapa cuitan Tommy:

- Golkar Tdk Pernah Mengemis Apa pun Pada KETUA UMUM PDIP, Jika Ada Kader yg tampak mengemis itu bukan atas nama Partai tapi pribadi.

- Golkar Bukan Pengemis, Jika ada Kader yg mengemis dgn Membawa bawa nama partai bisa dipastikan bukan membawa misi partai tapi misi pribadi.

- Berhenti Menjadi Gelandang Partai Yang sok dukung sana sini demi ambisi pribadi sebelum saya perlakukan seperti Pecundang"

- Siapa pun yg masih menginginkan Partai Golkar Tegak Berwibawa Mari Berkoordinasi, termasuk saudara Yorrys jika masih menganggap saya saudara.

-Saya tdk memihak orang2 yg berseteru, saya memihak keselamatan Partai" Kalau tdk mampu menyatukan kenapa harus merusak, tinggalkan saja"

tag: #Tommy Soeharto  #Kisruh Golkar  #kubu agung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...