SBY-Prabowo Bersatu, Demokrat: Gelombang #2019GantiPresiden Membesar
Oleh mandra pradipta pada hari Selasa, 31 Jul 2018 - 10:05:02 WIB

Bagikan Berita ini :

39sbydanprabowo.JPG
Sumber foto : bara ilyasa - teropongsenayan
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menilai, gelombang #2019GantiPresiden semakin besar setelah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan dukungan ke Prabowo Subianto.

Dia pun melihat respons masyarakat sangat positif ketika SBY dan Prabowo bersatu untuk bisa meraih kemenangan pada Pilpres 2019.

"Saya pikir bahwa animo masyarakat yang tinggi untuk 2019 ganti presiden akan menjadi semakin besar dengan bersatunya kedua tokoh ini," kata Ferdinand kepada wartawan di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Lebih jauh, Ferdinand mengatakan, kedekatan antara Prabowo dan SBY karena kesadaran kedua tokoh terhadap masalah bangsa.

"Bersatunya SBY dan Prabowo adalah sebuah fakta bahwa memang bangsa ini sedang sakit dan harus segera diselamatkan," tukasnya.(plt)

tag: #prabowo-subianto  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING