Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 01 Agu 2018 - 15:07:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Lagi, Mardani Ajak Masyarakat Gelorakan Hastag #SiapIkutUlama

55images.jpeg.jpeg
Mardani Ali Sera (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Setelah hastag #2019GantiPresiden, kini Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kembalimengajak umat dan rakyat untuk menggelorakan hastag #SiapIkutUlama.

Hal imi disampaikan Mradani merujuk pada hasil rekomendasi ijtimak Ulama yang mendorong Habib Salim Segaf Jufri dan Ustadz Abdul Somad sebagai Cawapres Prabowo Subianto.

"Sekarang saatnya kita saling menguatkan, saling mendoakan, saling berkorban, saling bantu membantu, untuk sama-sama dimanapun. Kita mengharap berkah," kata Mardani kepada wartawan di Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Mardani juga mengingatkan, bahwa ulama dan umat sebagai penyebab turunnya berkah serta pertolongan Allah SWT untuk Pilpres 2019 mendatang.

"Kita jadi teringat aksi super damai 212. Tertib, santun, kompak dan bersih," ujarnya.

Tak hanya itu, Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini mengungkapkan, Habib Rizieq Syihab telah berpesan untuk tidak khawatir terkait elektabilitas dan logistik.

"Karena ulama dan umat akan menjadi modal dahsyat untuk genjot elektabilitas dan galang logistik. Bersama ulama dan umat, maka setiap rumah-rumah kita, rumah-rumah Habib, rumah-rumah Ulama, pesantren-pesantren, majelis-majelis taklim dan seluruh rumah umat akan jadi posko-posko pemenangan #SiapIkutUlama," paparnya.

"Kami dari gerakan #2019GantiPresiden siap dukung penuh hasil Ijtima Ulama dan sangat menghargai peran mereka dlm mengawal fatwa-fatwa bersatu untuk selamatkan negeri, kami #SiapIkutUlama," pungkasnya. (Alf)

tag: #pks  #gnpfmui  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Soal Wacana Pembentukan Presidential Club, Barikade 98 Sebut Hanya Gimmick PolitikĀ 

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 08 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pembentukan Presidential Club yang diusulkan Prabowo Subianto dianggap hanya sebagai gimmick politik. Bahkan menjadi bentuk ketidakpercayaan diri sang presiden terpilih ...
Berita

Konsisten Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan Lewat TJSL, Bank DKI Raih Penghargaan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Langkah aktif Bank DKI dalam mendukung Pembangunan Berkelanjutan lewat Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) kembali ...