Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 05 Agu 2018 - 10:32:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Cawapres Jokowi, PDIP: Megawati Sudah Kaji Nama Mahfud

30alex-indra-pdip.jpg.jpg
Alex Indra Lukman (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--PDI Perjuangan mengakui nama Mahfud MD sudah dikaji sebagai bakal calon wakil Presiden pendamping Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang.

Rekam jejaknya sebagai Menteri Hukum dan Perundang-undangan era Gus Dur dan Ketua Mahkamah Konstitusi 2008-2013, menjadi poin plus yang dimiliki pria kelahiran Sampang, Madura, 61 tahun lalu itu.

"Ibu Ketua Umum sudah mengkaji seluruh nama. Kita ketahui bersama bahwa nama Pak Mahfud MD adalah salah satu nama yang berkembang di publik," kataBendahara Fraksi PDIP Alex Indra Lukman kepada wartawan di Jakarta, Minggu (5/8/2018).

Diketahui, Mahfud MD juga dikenal dekat dengan Megawati Soekarnoputri, Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) yang juga Ketua Umum PDI-Perjuangan.

Ketika polemik gaji anggota BPIP menyeruak memicu pro dan kontra, Mahfud selaku anggota dewan pengarah pasang badan.(yn)

tag: #mahfudmd  #megawati-soekarnoputri  #pdip  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...