Berita

Pengamat Ini Dukung Novel Baswedan Jadi Cawapres Prabowo

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 06 Agu 2018 - 21:47:43 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

5Novel-Baswedan-Alus.jpg.jpg

Novel Baswedan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Mantan Direktur LP3ES, Suhardi Suryadi menilai, persoalan korupsi sulit dibereskan pemerintah jika tidak ada aktor kuat yang memiliki niat dalam pemberantasan korupsi.

Demikian disampaikan Suhardi saat acara deklarasi Novel Baswedan swbagai cawapres Prabowo yang digelar Forum Rakyat di Jakarta, Senin (06/08/2018).

"Novel Baswedan ini sesuatu yang luar biasa dalam penegakan Korupsi, dia berani, memiliki komitmen dan tak tebang pilih," tandasnya.

Jika Prabowo-Novel Baswedan diberi amanah untuk memimpin bangsa, lanjut dia, Maka sudah tentu seluruh menteri dan pejabat yang membantu pemerintahannya akan berisi tokoh-tokoh yang reputasinya bagus, anti korupsi dan berintegritas.

"Mau gak mau seluruh isi kabinet di dalam presiden Prabowo dan Novel akan berisikan menteri dan pejabat yang tentu memiliki reputasi yang berintegritas," ujarnya.

Tak hanya itu, pemberantasan Korupsi, kata dia akan berjalan dengan baik dan bukan slogan semata.

"Implikasinya ketika dia menjadi wapres maka akan ada semacam bola salju anti korupsi dari jajaran menteri, Gubernur, Kepala Daerah hingga ke Kepala Desa," tandasnya.(yn)

tag: #prabowo-subianto  #novel-baswedan  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :