SBY Utus AHY Antar Prabowo-Sandi ke KPU
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 10 Agu 2018 - 14:27:31 WIB

Bagikan Berita ini :

21unnamed.jpg.jpg
Sumber foto : Istimewa
Susilo Bambang Yudhoyono

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak hadir ke KPU menemani pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang tiba di KPU pukul 13.35 WIB.

Pantauan TeropongSenayan, Partai Demokrat di wakili oleh Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan, Nurhayati Assegaf, Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono.

"Kan sudah di wakili oleh beberapa pengurus, ada Sekjen Hinca, Mas AHY,  saya," kata Syarif di Gedung KPU Imam Bonjol, Jakarta, Jumat (10/9/2018).

Lebih jauh Syarif mengaku, SBY tengah memantau soal pendaftaran Prabowo-Sandiaga di kediamannya Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

"Beliau sudah meneken dan dibawa oleh Mas AHY. Sekarang Pak SBY di kuningan," jelasnya.

Untuk itu, tegas Syarif, usai pendaftaran ini, pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan duet Prabowo-Sandiaga.

"Iya dong all out," ucapnya.(yn)

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING
TSTRENDING