Berita

Anies Do'akan Sandi Dilindungi Allah SWT

Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 10 Agu 2018 - 23:34:37 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

17IMG-20180810-WA0039.jpg.jpg

Berpelukan, Anies Baswedan saat melepas Sandiaga Uno dari Kantor Balai Kota di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno resmi menjadi Cawapres pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

Sandiaga sudah mengajukan surat pengunduran diri meninggalkan kursi DKI-2. Sandiaga juga telah berpamitan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (10/8/2018) siang tadi.

Di momen terakhir dirinya dengan Sandiaga, Anies Baswedan secara khusus menyampaikan pesan kepada Sandiaga. Dia juga memberi semangat dan doa kepada 'Bro Sandi', begitu Anies biasa menyebut Sandi.

“Telah dicukupkan kerja berpasangan di Balaikota DKI. Diskusi rutin di ruang gubernur pada sore kemarin tercatat jadi diskusi penghabisan. Sebuah babak baru telah dimulai. Semoga Allah lindungi dan kuatkan dalam perjuangan Bro @sandiuno ke depan. Barakallah, Bro! *ABW*,” tulis Anies melalui akun twitter pribadinya @AniesBaswedan, Jumat (10/8/2018).

"Mas @aniesbaswedan, saya memohon doa dan restu untuk memperjuangkan sesuatu yang lebih besar lagi, yaitu untuk menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia, tulis Sandiaga melalui akun twitter pribadinya, @sandiuno. (Alf)

tag: #aniessandi  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :