Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 22 Apr 2015 - 21:53:54 WIB
Bagikan Berita ini :

LMND : Jokowi Terlalu Banyak Bicara

80Lamen LMND.jpg
Lamen Hendra Saputra (Sumber foto : lmnd.org)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Kalangan mahasiswa terus mengkritisi berbagai kebijakan Presiden Joko Widodo yang dinilainya telah ke luar dari janji kampanyenya. Karena itu mereka mengancam akan terus mendemo kemanapun Jokowi berada.

Aktivis Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Lamen Hendra Saputra mengatakan Presiden Jokowi sebagai pemimpin yang selalu inkonsisten antara pernyataan dengan perbuatannya. "Kita semua sudah tahu, Jokowi banyak omong kosong. Tidak satu kata satu perbuatan," katanya kepada TeropongSenayan di Jakarta, Rabu (22/4/2015)

Bukti yang terakhir, kata Lamen lagi, saat Jokowi ber pidato di KTT Asia-Afrika yang banyak menyinggung bagaimana Indonesia harus keluar dari jeratan IMF dan World Bank. "Tapi kenyataannya, dia sendiri membiarkan liberalisasi terjadi di semua sektor," ujarnya

Lamen mengancam akan mengerahkan kekuatan mahasiswa jika Jokowi tidak segera mengubah arah kebijakannya. Dikatakan Lamen, pihaknya segera menuntut ada perubahan sebagaimana yang pernah dijanjikan. "Kita akan segera membangun komunikasi untuk kembali memasifkan gerakan mahasiswa secara nasional sampai terjadi perubahan," ucapnya.

Disisi lain, Lamen mengingatkan agar Jokowi kembali merefleksikan janji-janji politiknya saat kampanye. Dengan kata lain, jangan sampai konsep Trisakti Bung Karno hanya menjadi wacana untuk memenangkan pilpres semata. "Segera buktikan, sebagaimana yang diucapkannya saat kampanye," imbuhnya. (ec)

tag: #Turunkan Jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement