Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 15 Agu 2018 - 02:48:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga-Airlangga Akan Gelar Pertemuan Lanjutan

88IMG-20180814-WA0149.jpg.jpg
Akbar Tanjung, Airlangga Hartarto dan Sandiaga Uno di Kediaman Akbar, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018) malam. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bakal Cawapres Sandiaga Uno bertemu dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto di acara ulang tahun Akbar Tandjung,Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018) malam.

Kepada awak media, Sandiga mengaku, keduanya membahas banyak hal, mulai dari masalah ekonomi hingga rencana pertemuan lanjutan.

"Ya.. tadi ketemu Pak Airlangga di dalam. Saya sampaikan keinginan kita untuk berkomunikasi dan beliau buka pintu. Jadi lagi diatur juga pertemuan dengan Pak Airlangga untuk pastikan bahwa isu utama kita bisa kita diskusikan untuk persatuan," ujar Sandiaga sesaat sebelum meninggalkan rumah Akbar Tandjung.

Sandiaga juga mengatakan, Airlangga setuju dengan harapan dan fokus Sandiaga terhadap ekonomi Indonesia.

Dia juga menyebut mendorong penuh program Revolusi Industri 4.0 yang saat ini jadi andalan Airlangga sebagai Menteri Perindustrian.

"Jadi Pak Airlangga setuju dan ini harapan kita fokus kita di ekonomi, kebetulan beliau Ketum saya di Asosiasi Emiten Indonesia. Saya dulu Waketum, beliau Ketum, kita tadi sepakat terus silatirahim gimana kembangkan ekonomi pasar modal dan tadi revolusi industri 4.0 yang dia tawarkan," pungkasnya. (Alf)

tag: #sandiagauno  #partai-golkar  #airlanggahartarto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...