Soal Ketua Timses, Sandiaga: Pak Djoko Santoso Punya Rekam Jejak Jelas
Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 15 Agu 2018 - 03:15:23 WIB

Bagikan Berita ini :

24IMG-20170509-WA0000.jpg.jpg
Sumber foto : Ist
Anies Baswedan dan Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso (tengah).

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah membentuk struktur tim pemenangannya. 

Sandiaga membenarkan, bahwa sosok Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso kini tengah dibahas dengan mitra koalisi soal posisi strategis sebagai ketua tim sukses (Timses) pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Saya sudah konsultasikan dengan Pak Prabowo (nama Djoko Santoso), dan tentunya kita harus diskusikan dengan teman-teman dari mitra koalisi yang lain," kata Sandiaga di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Sandiaga menuturkan, Djoko Santoso ditunjuk karena memiliki rekam jejak sebagai Panglima TNI. 

Sandiaga pun berharap nantinya Djoko Santoso bisa membuat Pilpres ini berjalan dengan aman dan damai.

"Yang disampaikan ke saya, Pak Djoko punya rekam jejak jelas. Pernah jadi Panglima TNI dan beliau berkomitmen terhadap keutuhan bangsa NKRI dan keutuhan yang berlandaskan keberagaman dan satu toleransi harmoni yang ingin kita bangun agar Pilpres ini sejuk dan saling merangkul," tandasnya. (Alf)

tag: #djokosantoso  #sandiagauno  #pilpres-2019  #prabowo-subianto  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING