Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 17 Agu 2018 - 01:51:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo: Pandangan Kita dan NU Cocok

15IMG-20180816-WA0098.jpg.jpg
Prabowo Subianto-Said Aqil-Sandiaga Uno di kantor Jl. Keramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bakal Capres Prabowo Subianto mengaku banyak kesamaan pandangan antara dirinya dengan PBNU terkait permasalahan bangsa.

Hal ini disampaikan Prabowo dan Cawapresnya Sandiaga Uno usai bersilaturrahmi dengan Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siroj, di Kantor PBNU, Kramat, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018).

Prabowo mengatakan banyak yang didiskusikan bersama jajaran pengurus teras PBNU.

"Jadi kita bahas secara komprehensif, menyeluruh, terbuka dan akhirnya kita ada pertemuan. Jadi pandangan kita dan NU cocok," ujar Prabowo.

Prabowo menuturkan, saat berdiskusi, PBNU banyak menitipkan persoalan bangsa yang harus diselesaikan, diantaranya masalah pengentasan kemiskinan, kesenjangan ekonomi, dan mencegah kelaparan.

"Kemudian bagaimana kita juga menjamin distribusi makanan, distribusi akses, kemudian kekayaan bisa lebih merata tidak hanya dinikmati oleh kurang dari satu persen saja," ucapnya.

Menurut dia, PBNU dan pihaknya juga sama-sama ingin menjalani proses demokrasi di Indonesia secara baik. Karena itu, dia pun memohon doa restu kepada semua pihak untuk membuat bangsa ini lebih maju.

"Kami mohon restu juga doanya, kita ingin maju ke rakyat dengan suasana yang baik, tenang, sejuk. Kita ingin melaksanakan demokrasi yang dewasa. Bagaimana mencerminkan kedaulatan rakyat," pungkas Prabowo. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pbnu  #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement