Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Sabtu, 18 Agu 2018 - 14:45:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Dikasih Kartu NU, Gerindra: Terimakasih NU

1020180816_180714.jpg.jpg
Prabowo Subianto-Said Aqil-Sandiaga Uno di kantor Jl. Keramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPP Partai Gerindra, Sodik Mudjahid mengaku senang ketua umumnya Prabowo Subiantoyang akan dibuatkan kartu anggota NU oleh Ketum PBNU Said Aqil baru-baru ini.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada ormas Islam terbesar di Indonesia itu.

"Ya terima kasih dapat kartu NU," ujar Sodik saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

Kendati demikian, Sodik mengaku tidak tahu menahu apakah kartu tersebut nantinya akan berefek secara elektoral kepada Prabowo-Sandiaga Uno atau tidak.

"Soal pengaruh atau tidak kepada pemilihan, kita lihat di lapangan. Kita ingin dipilih rakyat atas dasar kesadaran dan pertimbangan yang sehat dan cerdas," katanya.

Menurut dia, kartu tersebut dapat berefek atau tidaknya dapat diukur dari berbagai faktor.

"Tergantung dua hal. Pertama, adakah perintah dan kebijakan resmi dari pimpinan PBNU untuk memilih capres yang punya KTA NU. Kedua, kepatuhan warga NU kepada perintah PBNU dalam urusan Pilpres, apakah masih seperti dalam kepatuhan mutlak atau ada perubahan ketaatan," pungkasnya. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #prabowo-subianto  #pbnu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Mengapa Doni Monardo Memuji Ridwan Kamil

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 06 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kepala Satuan Tugas Nasional Penanganan COVID-19 Letnan Jenderal Doni Monardo mengapresiasi berbagai upaya yang dilakukan Provinsi Jabar  dalam mengendalikan pandemi ...
Berita

Karyawan KPU Terpapar Covid-19 Hingga 21 Orang, Makin Banyak Kantor Ditutup

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sejumlah 21 pegawai Komisi Pemilihan Umum  (KPU),  tertular  virus corona. Temuan itu setelah KPU menggelar tes swab bertahap pada 3 sampai 5 Agustus 2020 ...