TSPartai
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 23 Apr 2015 - 23:37:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Tommy Soeharto 'Turun Gunung' Karena Partai Golkar Sudah Genting

75tscom-alfian-nurdin-23415.jpg
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurdin Halid (Sumber foto : alfian risfil/teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (ARB), Nurdin Halid angkat bicara terkait reaksi keras Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) atas konflik yang menimpa internal Partai Golkar.

Nurdin yang ditemui di sela-sela arena Konferensi Parlemen Asia Afrika mengatakan, kondisi Partai Golkar yang semakin genting membuat Tommy merasa perlu 'turun gunung'.

"Harus diakui, keadaan Partai Golkar saat ini sangat genting. Karena proses demokrasinya di intervensi, sehingga Partai Golkar sudah tidak berjalan di atas rel organisasinya," kata Nurdin di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (23/4/2015).

Ia mengatakan, sebagai partai tertua, Partai Golkar memiliki andil besar dalam mencetak kader pemimpin di pelosok negeri. Bahkan, menurutnya 59 persen pemimpin mulai dari tingkat Bupati/Walikota, Gubernur, hingga pemimpin DPR adalah kader Partai Golkar.

Nurdin juga menyindir proses demokrasi di internal Partai Golkar melalui Munas versi Ancol yang diyakininya di intervensi oleh kekuatan (oknum) pemerintah maupun non pemerintah.

"Suka tidak suka sejak dulu Partai Golkar punya andil di pemerintahan yang luar biasa. Artinya itu sebuah fakta keberhasilan Golkar mencetak pemimpin, melahirkan pemimpin pilihan rakyat. Apakah kita ikhlas ada pemimpin Golkar yang lahir dari kepalsuan dan kebohongan. Masa proses demokrasi semacam ini mau kita biarkan, nanti rusak dong partainya," tandas Nurdin. (al)

tag: #Tommy Soeharto  #Golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...