Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 29 Agu 2018 - 21:08:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Final Pencak Silat Dihadiri Jokowi-Mega, Prabowo Girang

53Prabowo-Jokowi-Pelukan.jpg.jpg
Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto dipeluk secara bersamaan oleh atlet pencak silat Hanifan Yudani Kusumah usai berhasil merebut medali emas pada Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto mengaku bahagia Presiden Joko Widodo dan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri bisa hadir dalam partai final pencak silat Asian Games 2018 hari ini.

"Saya atas nama masyarakat pencak silat Indonesia mengucapkan terima kasih kepada bapak Presiden RI (Jokowi) kepada Wakil Presiden RI (Jusuf Kalla)," kata Prabowo di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

"Bayangkan semua hadir di sini di saat-saat kiritis, ini membangkitkansemangat untuk masyarakat pencak silat. Kita bangga bisa berperan berbuat yang terbaik untuk bangsa," tambahnya.

Mantan Danjen Kopassus tersebut pun sangat bangga dan gembira saat bisa memeluk Joko Widodo ketika atlet Hanifan Yudani Kusumah berhasil mendapat emas dalam Asian Games 2018.

"Kalau sudah untuk negara dan bangsa kita semua bersatu tidak ada perbedaan," jelasnya.

"Perasaannya gembira dan kita satu keluarga," pungkasnya.(yn)

tag: #asian-games-2018  #jokowi  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement