Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 30 Agu 2018 - 09:13:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Kubu Prabowo Tak Gentar Demiz Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf

46Sufmi-dasco2.jpg.jpg
Sufmi Dasco Ahmad (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengaku tak khawatir dengan bergabungnya kader Partai Demokrat Deddy Mizwar (Demiz) menjadi juru bicara Jokowi-Ma'ruf.

"Saya pikir koalisi tetap kerja. Kejadian seperti ini kan di tiap Pilpres pasti akan terus terulang. Jadi kita sudah antisipasi dengan kerja-kerja nyata partai koalisi," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Dasco melanjutkan, Partai Gerindra tidak akan mencampuri urusan internal Demkorat soal polemik Deddy Mizwar. Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu telah memutuskan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Kalau menurut saya itu kan hak politik orang dan itu bagian dari dinamika politik Demokrat. Mudah-mudahan itu akan diselesaikan internal Demokrat. Kita sebagai partai koalisi tidak akan ikut campur urusan internal, kita akan serahkan sepenuhnya kepada Demokrat," kata Anggota Komisi III DPR RI itu.

Sebelumnya, Sekretaris Tim Kampanye Nasional pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, sebelumnya mengungkapkan, pihaknya menunjuk mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar sebagai juru bicara tim kampanye Jokowi-Ma'ruf.(yn)

tag: #partai-demokrat  #jokowimaruf-amin  #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Soroti Kasus Pinjaman Shopee Paylater, Anggota Komisi XI DPR Dorong OJK Tindaklanjuti dan Perketat Perlindungan Konsumen

Oleh Fath
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Menanggapi maraknya aduan masyarakat mengenai kasus penagihan yang tidak sesuai aturan, pengaktifan sepihak dan penyalahgunaan akun SPaylater oleh orang lain, Puteri ...
Berita

Sah, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden-Wapres Terpilih 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPU RI akhirnya resmi menetapkan, Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2024. Penetapan tersebut ...