Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 03 Sep 2018 - 09:50:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Ada Ancaman, Ustaz Abdul Somad Batal Ceramah di Jateng-Jatim

98ustadz-abdul-somad-alus.jpg.jpg
Ustaz Abdul Somad (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ancaman larangan ceramah yang menghadirkan Ustaz Abdul Somad kembali terjadi. Dai kondang tersebut pun memutuskan membatalkan sejumlah agenda tausyiah di beberapa daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Adanya ancaman diungkapkan Ustaz Abdul Somad dalam media sosial instagram miliknya, ustadzabdulsomad.

Ia menuliskan, intimidasi tersebut membuat beban panitia semakin berat dan mempengaruhi kondisi psikologi dai asal Riau ini.

"Beberapa ancaman, intimidasi, pembatalan, dan lain-lain terhadap taushiyah di beberapa daerah seperti di Grobogan, Kudus, Jepara, dan Semarang," kata Somad yang dikutip dari akun instagramnya, Senin (3/9/2018).

Dalam postingan tersebut, dia menyebutkan beberapa janji ceramah yang dibatalkan akibat tekanan yang diterimanya. Ceramah tersebut rencananya digelar di bulan September-Desember.

Pada September, Somad mengaku membatalkan rencana ceramahnya di Malang, Solo, Boyolali, Jombang, dan Kediri. Sementara di Oktober, Somad membatalkan ceramahnya di Yogyakarta. Sedangkan di Desember, janji dengan Ustaz Zulfikar di daerah Jawa Timur.

"Mohon maaf atas keadaan ini, harap dimaklumi, dan mohon doakan selalu," ujar Somad.

Postingan ini dibuat Somad pada Minggu (2/9) kemarin. Hingga hari ini, postingan tersebut telah mendapatkan 173.177 likes.(yn)

tag: #ustad-abdul-somad  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement