Berita
Oleh Aliyudin pada hari Minggu, 26 Apr 2015 - 00:26:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Dukungan Tommy Jadi Ketua Umum Golkar Mengalir Deras

17Tommy Soeharto.jpg
Hutomo Mandalaputra alias Tommy Soeharto (Sumber foto : Ist/teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Keinginan Hutomo Mandalaputra (Tommy) untuk menyelamatkan Partai Golkar mendapat banyak sambutan dan dukungan dari masyarakat. Bahkan tidak sedikit yang memberi dukungan agar Tommy menjadi Ketua umum Golkar.

Hal itu terlihat dari banyaknya orang yang mengomentari cuitan putra bungsu Presiden ke-2 Republik Indonesia itu di akun twitternya, @HutomoMP_9.

Hari ini, Sabtu (25/4/2015), melalui akun @HutomoMP_9 menulis sebuah pertanyaan yang tujukan kepada seluruh masyarakat simpatisan Partai Golkar.

"Utk seluruh Masyarakat simpatisan yg mencintai Partai Golkar, Apakah anda semua setuju saya menyelamatkan Golkar? Jika setuju Sebarkan..!!" celoteh Tommy.

Cuitannya tersebut langsung direspon positif oleh para netizen. Bahkan tidak sedikit yang langsung menawarkan diri untuk membantu merealisasikan keinginan Tommy itu.

"@HutomoMP_9 bukan hanya SETUJU, saya yg akan GERAKKAN, dan Siap Singkirkan KERIKIL DAN BENALU nya, @iwatije bantu ya dan semua yg peduli PG," tulis pemilik akun @NasochiAchmad.

Pemilik akun @fianihsan yang mengaku salah seorang simpatisan PKS juga setuju Tommy memimpin partai berlambang pohon beringin itu.

"@HutomoMP_9 saya salah seorang simpatisan pks. Tapi saya setuju jika orang berkelas macam om pimpin partai golkar. Maju terus!"

Masih banyak lagi cuitan-cuitan yang mendukung Tommy, bahkan untuk menjadi ketua umum.

‎"Setuju! #HMPforGolkar #SaveGolkar," tulis @Rydzulfarhan.

"@HutomoMP_9 gimana kalo langsung di Deklarasikan saja om?? HMP for ketum Golkar!!" cuitan @DenMacho.

Bahkan @NasochiAchmad kembali menulis bahwa sejak Tommy turun gunung, banyak politisi Golkar yang mulai resah.

"@HutomoMP_9 mulai pada resah sang Sutradara tetangga, begitu mas Tommy minta restu rakyat, banyak yg setuju dan support, ( mulai mikir )," tulisnya. (al)

tag: #kisruh Golkar  #PTUN  #Tommy Soeharto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement