Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Kamis, 13 Sep 2018 - 18:29:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Pesan Shinta Wahid kepada Prabowo

95prabowoshinta2.jpg
Bacapres Prabowo Subianto bersama Ibu Shinta Nuriyah Wahid, di kediamana Ibu Shinta, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018) (Sumber foto : mandra pradipta-teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Shinta Nuriyah Wahid, istri Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) berpesan agar bacapres Prabowo Subianto menjaga kerukunan dan toleransi guna mendinginkan situasi politik menjelang Pilpres.

Shinta menyampaikan pesan tersebut usai menerima kunjungan Prabowo di kediamannya, Jalan Warung Sila,Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

"Saya harap pesta demokrasi dijadikan ajang kerukunan bagi semua anak bangsa," kata Shinta.

"Bukan tempat saling hujat atau menjelek-jelekan atau untuk saling caci maki. Rekatkan tali persaudaraan karena tujuannya untuk bangun NKRI. Itu pesan saya," ujar Shinta.

Dalam kunjungan tersebut, mantan Danjen Kopassus itu didampingi oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Fuad Bawazir dan konglomerat Maher Algadri.

Kehadiran Prabowo disambut olehputri Gusdur, Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau yang akrab disapa Yeni Wahid.

"Saya mau ucapkan teriama kasih atas kunjungan Pak Prabowo. Ini menunjukkan orang muda masih menghormati orang tua," ujarnya.

"Sebagai orang yang mau maju atau mau menjadi pemimpin, beliau masih tetap minta pandangan dan masukan," jelasnya

Sebelum Prabowo, bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno juga sudah mengunjungi kediaman Shinta Wahid. Seperti halnya Prabowo, kala itu Sandiaga pun mencium tangan Shinta sebagai rasa hormat.

Prabowo diketahui juga sempat berziarah ke makam Gus Dur dan pendiri Nahdlatul Ulama Hasyim Asy'ari di Jombang, Jawa Timur. Hal tersebut merupakan bentuk penghormatan kepada para pendiri NU yang berjasa terhadap perjuangan bangsa Indonesia mencapai kemerdekaan. (plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement