Berita
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Selasa, 18 Sep 2018 - 15:43:51 WIB
Bagikan Berita ini :

SBY Puji Jokowi, NasDem: Itu Faktual

8jokowi-sby5.jpg.jpg
Presiden Joko Widodo dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekjen Partai Nasional Demokrat (NasDem) Johnny G Plate menanggapi pujian SBY kepada Jokowi. Menurutnya hal itu sesuai dengan kenyataan.

“Saya kira apa yang dsiampaikan Pak SBY itu faktual. Memang itu yang dilakukan Pak Jokowi,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).

Johnny mengklaim, sejumlah program yang dibuat pemerintahan Jokowi sudah sesuai dengan kebutuhan rakyat.

“Tidak hanya infrastruktur fisik, tapi juga infrastuktur sosial, pembangunan manusia yang dilaksanakan banyak dan mempunyai komitmen budget policy, kebijakan anggaran yang serius yang dilakukan pemerintah saat ini. Juga program-program perlindungan sosial,” paparnya.

Sebelumnya, SBY berpidato dalam acara HUT Partai Demokrat. Dia memaparkan pencapaian pemerintah pada masanya, salah satunya pertumbuhan ekonomi. SBY kemudian mengungkapkan pujian untuk pemerintahan Jokowi.

"Partai Demokrat juga harus jujur bahwa sebagian masyarakat puas terhadap sejumlah hal, yang tentunya ini merupakan capaian pemerintah yang harus kami beri apresiasi," kata SBY dalam pidatonya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (17/9) malam.(yn)

tag: #jokowi  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement