Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 21 Sep 2018 - 23:17:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Dahnil Yakin Kasus Novel Bakal Diperjuangkan Prabowo-Sandi

73Novel-Mata-Rusak.jpg.jpg
Novel Baswedan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak meyakini Prabowo-Sandi akan memperjuangkan kasus Novel Baswedan.

Menurut Dahnil, kasus penyiraman Novel merupakan persoalan paling pertama diperjuangkan saat kampanye Prabowo-Sandi serta jika menang dalam Pilpres 2019 mendatang.

"Itu pasti, itu awal yang saya sampaikan kepada Pak Prabowo dan Bang Sandi," kata Dahnil di Rumah Djoeang, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (21/9).

Lebih lanjut Dahnil mengklaim, Prabowo berkomitmen menyelesaikan kasus penyiraman air keras yang menimpa Novel. Bahkan hal itu yang pertama kali menjadi komitmen Prabowo saat merekrutnya menjadi bagian dari tim pemenangan.

Ia juga menilai Indonesia harus dipimpin oleh sosok yang kuat, sebab kepemimpinan yang kuat dan berani membuat pemerintah mampu melawan segala bentuk korupsi dan pihak mengerogoti Indonesia.

Dahnil menganggap Prabowo-Sandi memiliki keberanian memberantas mafia yang kerap mempengaruhi pemimpin pemerintahan dalam mengambil keputusan.(yn)

tag: #novel-baswedan  #kasus-novel  #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement