Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 28 Apr 2015 - 06:36:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Sudah Mantap, Anggaran Pondasi Gedung Baru DPR Sudah Dialokasikan

96Roem-Kono.jpg
Roem Kono (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR, Roem Kono mengaku bahwa sampai saat ini belum mengetahui besaran anggaran APBN 2015 yang bakal dikeluarkan untuk gedung baru DPR. Rencananya, gedung baru itu nantinya untuk perpustakaan, museum, research center, ruang kerja tenaga ahli, dan asisten administrasi anggota dewan.

"Enggak hafal, anggarannya nanti diajukan ke Kementerian Keuangan, lagi pula belum ada tender juga," kata Roem Kono saat dihubungi wartawan, Jakarta, Senin (27/4/2015).

Meski demikian politisi Golkar ini mengungkapkan kalau pembangunan gedung baru sudah lama ada dalam rancangan APBN-P 2015. Hanya saja dalam draft tertulis renovasi dan penambahan gedung.

"Anggaran awal sudah ada dari yang APBN-P 2015. Mungkin untuk pembangunan pondasi dulu, sudah dialokasikan kalau untuk itu," ujarnya. (iy)

tag: #Gedung DPR  #gedung baru dpr  #burt dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...