Berita
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Senin, 08 Okt 2018 - 16:57:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Elektabilitas Jokowi Tinggi, NasDem: Masyarakat Puas dengan Program Pemerintah

97Jhonny-G-Plate.jpg.jpg
Jhonny G Plate (Sumber foto : Amelinda Zaneta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekjen NasDem Johnny G Plate menanggapi hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), yang menyatakan elektabilitas Jokowi masih mengungguli Prabowo Subianto.

“Survei itu memberikan gambaran bahwa masyarakat sudah paham programnya pak Joko Widodo. Mereka sudah merasakan program pak Jokowi dan ingin tentu melanjutkan program yang dirasa puas,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

Menury Johnny, NasDem menyambut baik hasil survei SMRC dan hasil itu akan dijadikan ukuran untuk meningkatkan kinerja Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf.

“Bukan untuk berpuas diri tapi tentunya memberikan gambaran bahwa dukungan itu semakin meningkat perlu kerja-kerja teknis berupa kampanye mikro target-target mikro ke seluruh indonesia lebih gencar lebih efektif dan lebih rajin lagi,” paparnya.

Ia yakin program pemerintah yang berbasis data dapat membantu meningkatkan elektabilitas Jokowi.

“Kami meyakini dengan kerja-kerja politik yang lebih fokus, lebih berbasis data yang menghasilkan rasa keberpihakan rakyat terhadap program yang diperlakukan akan menimbulkan kepuasan lebih terhadap program itu, dan akan mendorong peningkatan elektabilitas pak Joko Widodo,” tuturnya.(yn)

tag: #jokowi  #kinerja-jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement