Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Selasa, 09 Okt 2018 - 01:24:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Dibolehkan Gelar Pengajian di Monas, Majelis Rasulullah SAW: Terima Kasih Pak Anies

95anies-monas.jpg.jpg
Ribuan jamaah Majelis Rasulullah SAW di acara tabligh akbar di lapangan silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018) malam. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ribuan umat Islam yang tergabung dalam jamaahMajelis Rasulullah SAW menggelar acara tabligh akbar di lapangan silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018) malam.

Pantauan di lokasi, tampak beberapa habaib dan ulama berpakaian putih-putih memenuhipanggung utama.Para jamaah yang hadir juga mayoritasmengenakan pakaian serba putih.

Hadir pula Gubernur DKI Anies Baswedan, mantan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno dan mantan Panglima TNI Gatot Nurmatyo.

Di lokasi juga tampak Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid serta Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jimly Asshiddiqie.

Dalam sambutannya, panitia secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Gubwrnur DKI Anies Baswedan karena mereka bisa kembali menggunakan Monas sebagai lokasi acara tablig akbar.

"Terima kasih Bapak Gubernur DKI, saudara kita sekarang bisa kembali ikut menggunakan Monas untuk acara pengajian, mari kita doakan beliau (Anies Baswedan) dimudahkan segala urusannya. Kemudian juga kita doakan kepada saudara kita, Bapak Kapolres Jakarta Selatan dan juga Kapolres Jakarta Pusat yang memberikan izin. Kemudian saya ingin mengucapkan kehadiran Sandiaga Uno mudah-mudahan beliau dimudahkan urusannya. Dan insyaallah sebenarnya akan hadir Kiai Ma'ruf Amin namun kebetulan beliau berhalangan dan diwakili,"kata dia melalui pengeras suara. (Alf)

tag: #anies-baswedan  #dki-jakarta  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...