Berita
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Selasa, 09 Okt 2018 - 21:19:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Tim Jokowi Bela Polisi: Kasus Ratna Beda dengan Novel

39Abdul-Kadir-PKB2.jpg.jpg
Abdul Kadir Karding (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding angkat bicara soal dipersoalkannya penanganan kasus Ratna Sarumpaet yang lebih cepat ketimbang perkara penyidik senior KPK Novel Baswedan.

“Harus dilihat kasusnya beda,” ujar Karding di Kompleks Parlemen, Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2018).

Karding menjelaskan hal itu karena menurutnya, bukti kasus Ratna Sarumpaet bukti-buktinya mudah ditemukan.

“Kalau mba Ratna Sarumpaet bukti-bukti dengan mudah diperoleh, ada saksi rumah sakit, ada CCTV, ada ibu Ratna sendiri. Kalau kasus mas Novel sampai hari ini polisi tidak bisa menemukan bukti-bukti yang bisa dijadikan alat bukti,” paparnya.

Meski begitu, mantan Sekjen DPP PKB ini mendesak agar kasus penyiraman air keras ke wajah Novel tersebut segera dituntaskan.

“Kita semua harus mendorong kasus novel ini harus diusut tuntas,” katanya.(yn)

tag: #ratna-sarumpaet  #novel-baswedan  #kasus-novel  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pedoman MUI Sholat di Masjid, Wudhu di Rumah dan Tak Boleh Salam-salaman

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 03 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta memberikan ketentuan baru saat menjalankan salat berjamaah di masjid untuk menyesuaikan new normal. Salah satu aturannya ...
Berita

Menag Batalkan Ibadah Haji, DPR: Waiting List Akan Semakin Panjang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota komisi VIII DPR RI Abdul Wachid mengatakan, keputusan Menag Fachrul Razy yang membatalkan pelaksanaan ibadah haji tahun anggaran 2020 sama saja mencoreng citra ...