Berita

Amien Rais Dipanggil Polisi, Massa PA 212 Ancam Tidur di Polda

Oleh Enjang Sofyan pada hari Rabu, 10 Okt 2018 - 12:07:23 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

64PA-212-Amien-Rais.jpg.jpg

Sejumlah massa yang tergabung dalam Persaudaraan Alumni (PA) 212 mengawal pemeriksaan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais di Polda Metro Jaya, Rabu (10/10/2018) dalam kasus kebohongan Ratna Sarumpaet (Sumber foto : Enjang Sofyan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais hari ini, Rabu (10/10/2018) memenuhi panggilan polisi sebagai saksi untuk tersangka Ratna Sarumpaet dalam kasus hoax penganiyaan. 

Berdasarkan pantauan TeropongSenayan, ratusan massa yang tergabung dalam Persaudaraan Alumni (PA) 212 pun turut mengawal pemeriksaan Amien Rais tersebut.

Dalam keterangannya kepada awak media, mereka mengancam akan menginap di Polda Metro Jaya jika terjadi sesuatu dengan tokoh Reformasi tersebut.

"Kita hanya ingin kembali bersama pak Amien," ujar Waketum PA 212 Asep Syarifuddin di depan Polda Metro Jaya, Rabu (10/10/2018).

Dia mengimbau seluruh umat Muslim yang belum hadir di Polda Metro Jaya untuk segera datang mengawal pemeriksaan Amien.

"Serukan di WhatsApp kita semua untuk sampaikan kepada saudara-saudara kita hadir di sini," imbau dia.

Menurt dia, tidak hanya dari kalangan pria, kaum emak-emak pun siap untuk menginap di Polda jika terjadi sesuatu dengan Amien.

"Jangan kembali sebelum pak Amien keluar," tegasnya.

Amien diperiksa sebagai saksi untuk Ratna. Sedangkan pada Selasa, (9/10/2018) Kemarin, polisi telah memeriksa Presiden KSPI Said Iqbal sebagai saksi dalam kasus yang sama.(yn)

tag: #amien-rais  #ratna-sarumpaet  #aksi-212  

Bagikan Berita ini :