Berita
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 11 Okt 2018 - 11:37:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Usai Jokowi, Giliran Prabowo Subianto Hadiri Rakernas LDII

69Prabowo-LDII.jpg.jpg
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) tahun 2018 di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (11/10/2018) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) tahun 2018.

Acara yang dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu, (10/10/2018) itu digelar di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Prabowo tiba di lokasi pukul 10.00 WIB, Kamis (11/10/2018). Mantan Danjen Kopassus ini disambut barisan siswa-siswi pondok pesantren yang berjajar rapi di sepanjang lokasi Rakernas.

Prabowo terlebih dahulu diajak berkeliling di ruang pameran LDII. Prabowo tampak serius mendengarkan penjelasan dari salah satu pemandu dari panitia.

Dalam kunjungan ke ruang pameran itu, Prabowo diberi cinderamata berupa kopi Kendari. Prabowo juga sempat mencicip buah jeruk.

"Ini semua dari warga LDII yang berada di seluruh Indonesia," kata pemandu kepada Prabowo.

Setelah itu, Prabowo menuju ruang utama Rakernas LDII. Prabowo langsung ke kursi barisan paling depan. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.(yn)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pengiriman Bantuan untuk Korban Gempa Terkendala Kapal, NU Bawean Minta Jokowi Turun Tangan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
GRESIK (TEROPONGSENAYAN) --Pengiriman bantuan logistik/sembako untuk korban Gempa Bawean, Gresik, terkendala menyusul minimnya armada kapal barang yang melayani penyeberangan dari Pelabuhan ...
Berita

Rojih Ubab Maimoen: Media Sosial Bisa Dijadikan Amal di Bulan Ramadan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi 1 DPR RI, KH. Rojih Ubab Maimoen mengajak masyarakat untuk mengunakan media digital dengan sebaik-baiknya. Apalagi, kata ia, di bulan Ramadan yang penuh ...