Usai Jokowi, Giliran Prabowo Subianto Hadiri Rakernas LDII
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 11 Okt 2018 - 11:37:00 WIB

Bagikan Berita ini :

69Prabowo-LDII.jpg.jpg
Sumber foto : Istimewa
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) tahun 2018 di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (11/10/2018)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) tahun 2018.

Acara yang dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu, (10/10/2018) itu digelar di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Prabowo tiba di lokasi pukul 10.00 WIB, Kamis (11/10/2018). Mantan Danjen Kopassus ini disambut barisan siswa-siswi pondok pesantren yang berjajar rapi di sepanjang lokasi Rakernas.

Prabowo terlebih dahulu diajak berkeliling di ruang pameran LDII. Prabowo tampak serius mendengarkan penjelasan dari salah satu pemandu dari panitia.

Dalam kunjungan ke ruang pameran itu, Prabowo diberi cinderamata berupa kopi Kendari. Prabowo juga sempat mencicip buah jeruk.

"Ini semua dari warga LDII yang berada di seluruh Indonesia," kata pemandu kepada Prabowo.

Setelah itu, Prabowo menuju ruang utama Rakernas LDII. Prabowo langsung ke kursi barisan paling depan. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.(yn)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING
TSTRENDING