Berita
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Jumat, 12 Okt 2018 - 10:10:21 WIB
Bagikan Berita ini :

BBM Batal Naik, Tim Jokowi: Oposisi Kecewa Tak Ada yang Bisa Digoreng

33Arsul-Sani-Amel.jpg.jpg
Arsul Sani (Sumber foto : Amelinda Zaneta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf), Arsul Sani menilai, BBM bersubsidi tidak jadi naik membuat kubu oposisi kecewa.

“Barangkali yang di luar kubu pemerintahan kecewa gak jadi naik, gak ada 'gorengan' besar,” kata Arsul di Kompleks Parlemen, Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Menurut Arsul, kenaikan harga BBM bersubsidi dapat memicu situasi politik menjadi semakin panas di antara para parpol pendukung.

“Semua itu ya itu supaya situasi politik kita lebih dingin. Kalau kemudian naik itu kan langsung ribut terus,” jelasnya.

Arsul berharap pemerintah tidak jadi menaikkan harga BBM bersubsidi, lantaran bisa berdampak kepada harga kebutuhan pokok.

“Maka upaya menjaga stabilitas itu akan sia-sia atau bahkan kalau terjadi kenaikan bisa tak terkendali,” tuturnya.

“Padahal stabilitas harga itu sudah bagus kalau kita lihat sejak Dirut Bulognya pak Buwas (Budi Waseso), kan lihat aja baru di puasa dan lebaran ini tidak ada gejolak yang luar biasa,” kata Asrul menambahkan.(yn)

tag: #harga-bbm  #bbm  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ridwan Tidak Buru-buru Buka Sekolah dan Pesantren, Mungkin Januari 2020

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 02 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak buru-buru membuka sekolah dan pesantren di 15 wilayah zona biru. Berdasarkan wacana yang mengemuka, sekolah baru akan dibuka pada ...
Berita

Tak Edarkan Narkoba, Dwi Sasono Minta Rehabilitasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tidak ada indikasi aktor Dwi Sasono alias DS terlibat dalam jaringan pengedar narkoba. Demikian hasil penyidikan  Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. ...