Berita
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Jumat, 12 Okt 2018 - 10:10:21 WIB
Bagikan Berita ini :

BBM Batal Naik, Tim Jokowi: Oposisi Kecewa Tak Ada yang Bisa Digoreng

33Arsul-Sani-Amel.jpg.jpg
Arsul Sani (Sumber foto : Amelinda Zaneta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf), Arsul Sani menilai, BBM bersubsidi tidak jadi naik membuat kubu oposisi kecewa.

“Barangkali yang di luar kubu pemerintahan kecewa gak jadi naik, gak ada 'gorengan' besar,” kata Arsul di Kompleks Parlemen, Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Menurut Arsul, kenaikan harga BBM bersubsidi dapat memicu situasi politik menjadi semakin panas di antara para parpol pendukung.

“Semua itu ya itu supaya situasi politik kita lebih dingin. Kalau kemudian naik itu kan langsung ribut terus,” jelasnya.

Arsul berharap pemerintah tidak jadi menaikkan harga BBM bersubsidi, lantaran bisa berdampak kepada harga kebutuhan pokok.

“Maka upaya menjaga stabilitas itu akan sia-sia atau bahkan kalau terjadi kenaikan bisa tak terkendali,” tuturnya.

“Padahal stabilitas harga itu sudah bagus kalau kita lihat sejak Dirut Bulognya pak Buwas (Budi Waseso), kan lihat aja baru di puasa dan lebaran ini tidak ada gejolak yang luar biasa,” kata Asrul menambahkan.(yn)

tag: #harga-bbm  #bbm  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...