Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 15 Okt 2018 - 18:23:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Bamsoet: Penembakan Ruang Anggota DPR Karena Peluru Nyasar

591001889683.jpg.jpg
Ketua DPR RI, Bamsoet (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan, penembakan yang terjadi diruang kerja dua Anggota Komisi III DPR RI pada sore tadi, murni karena peluru nyasar.

Menurut Bamsoet, peluru nyasar tersebut akibat tembakan dari Anggota Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) asal Tangerang Selatan yang sedang berlatih di lapangan tembak depan pintu belakang Gedung DPR.

"Pelaku insiden itu seorang anggota Perbakin dari tangerang Selatan, sudah ditemukan dan akan dilakukan tindakan hukum," kata Bamsoet dalam jumpa pers di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (15/10/2018).

Diketahui, dua ruang kerja anggota DPR menjadi sasaran penembakan orang tak dikenal. Tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa ini.

Peluru mengenai ruang kerja anggota Komisi III DPR Irjen Pol (purn) Weny Warouw di lantai 16 kamar Nomor 1601 dan ruang kerja anggota Komisi III Bambang Heru Pramono di lantai 13 Kamar Nomor 1313.

Namun seorang asisten anggota DPR Bambang Heru Purnomo mengalami syok karena peluru sempat mengenai kerudungnya.

Berdasarkan data kepolisian, penembakan oleh orang tak dikenal terjadi sekitar pukul 14.45 WIB. Terdapat dua tembakan mengarah ke Gedung Nusantara I Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. (Alf)

tag: #bamsoet  #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...