Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 29 Apr 2015 - 10:30:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Prostitusi Dilegalkan Pelacuran Merajalela

8tifatul.jpg
Tifatul Sembiring (Sumber foto : Eko Hilman)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Anggota Fraksi PKS DPR Tifatul Sembiring mempertanyakan logika dasar Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang mencanangkan pembangunan apartemen khusus prostitusi.

"Apapapun alasannya itu, tidak dapat dibenarkan. Apalagi kalau beralasan prostitusi akan berkurang dan mudah dikontrol jika dilokalisir. Silahkan diteliti apakah melokalisir tempat seperti itu dapat mengurangi prostitusi?," ujar Tifatul saat dihubungi melalui telpon di Jakarta, Rabu (29/04/2015).

Tifatul menegaskan agar pemerintah tegas melakukan pelarangan terhadap praktek prostitusi dalam bentuk apapun. Ia menekankan agar pemerintah memiliki kebijakan zero toleran terhadap hal itu.

Jika Ahok tetap membangun apartemen khusus bagi tempat pelacuran, Tifatul meyakini justru akan mengembangbiakkan prostitusi yang semakin terbuka di Indonesia.

"Prostitusi jika dilegalkan akan mendorong praktik pelacuran yang lebih terbuka. Itu yang mengkhawatirkan dan membuat prostitusi semakin merajalela," tandasnya.(ss)

tag: #pelacuran merajalela  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement