Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Rabu, 17 Okt 2018 - 10:28:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi-Ma'ruf Bakal Dapat Dukungan Taipan

6jokowimaruf2.jpg
Paslon Pilpres Nomor Urut 01 Joko Wdido - Ma'ruf Amin (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin tengah membidik para taipan dan konglomerat untuk membantu pemenangan pada Pilpres 2019.

Nantinya, para taipan dan konglomerat tersebut melakukan sumbangan dana dengan mentransfer ke rekening yang sudah ditentukan. Bahkan,TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin menampung donasi untuk Pilpres 2019 dari masyarakat, baik perorangan maupun perusahaan/korporasi/kelompok.

"Kita akan jual program Pak Jokowi, kita akan sampaikan pada beliau-beliau terutama para taipan gitu ya," kata Bendahara TKN Wahyu Sakti Trenggono di Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Wahyu mengakui para taipan yang memiliki aktivitas ekonomi di Indonesia telah merasakan manfaat dari kebijakan Jokowi selama ini.

Pasalnya, sejumlah pembangunan infrastruktur yang dilakukan Jokowi adalah bukti nyata kinerja mantan Wali Kota Solo tersebut. Dengan demikian, Wahyu meyakini para taipan dan konglomerat bakal mendukung Jokowi-Ma'ruf dengan melakukan donasi.

Hanya saja, saat ditanya siapakah taipan yang sudah dibidik, Wahyu enggan membuka nama-nama mereka.

"Kita belum (buka), mudah mudahan dalam waktu dekat," ujarnya. (plt)

tag: #jokowimaruf-amin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...