Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 18 Okt 2018 - 01:23:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Sholat Berjamaah dan Potong Tumpeng, Anies-Sandi Hadiri Ultah Prabowo

77IMG_20181018_001935.jpg.jpg
Anies-Sandi kompak hadiri Ultah Prabowo Subianto ke-67 di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018) malam. (Sumber foto : Mandra/TeropongSenayan.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-67 tahun.

Perayaan sederhana dilakukan oleh keluarga dan rekan-rekan terdekat di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018) malam.

Meskipun Prabowo sudah memberikan pengumuman tidak membuat perayaan karena banyak rakyat kita masih susah dan terkena musibah, tapi antusias dari keluarga, sahabat, relawan dan masyarakat tidak dapat dibendung.

Beberapa momen juga turut menghiasi syukuran sederhana itu. Prabowo bersama para keluarga dan rekan-rekan memulai dengan melaksanakan sholat maghrib berjamaah yang dipimpin oleh Ustadz Ansufri Idrus Sambo.

Tampak terlihat dalam jamaah sholat tersebut ada Politisi Senior PAN Amin Rais, Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Djoko Santoso, mantan Menpora Adhyaksa Dault, Ketua Umum PPIR Musa Bangun, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Jubir BPN Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak dan beberapa anggota BPN Prabowo-Sandi lainnya.

Usai melaksanakan sholat maghrib berjamaah dan doa bersama, Prabowo pun diminta untuk memotong tumpeng sebagai puncak perayaan hari ulang tahunnya.

Ia berharap di usianya yang ke 67 tahun bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara di sisa hidupnya.

Tak lupa mantan Danjen Kopassus ini pun meminta doa dari keluarga dan rekan-rekannya agar ia mampu memperjuangkan apa yang di cita-citakan oleh para pendiri bangsa terhadap kemakmuran dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Saya tentunya bersyukur kepada Allah SWT, tuhan yang maha kuasa. Dan saya harus kerahkan tenaga saya," kata Prabowodiiringi dengan memotong tumpeng di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

"Dan fokus tugas yang saya hadapi, tentu mendapat mandat dari rakyat, saya mewakafkan sisa hidup saya untuk bangsa dan negara, mohon doanya sehingga kita bisa membangun kembali Indonesia yang kuat," tambahnya.

Potongan nasi tumpeng pertamanya tersebut ia berikan kepada Ibu Sukartini Djojohadikusumo Silitonga yang sudah berusia 99 tahun.

Sukartini adalah adik dari ayah Prabowo yakni Soemitro Djojohadikusumo. Sukartini yang terlihat duduk di kursi roda tersebut sangat bangga dan terharu.

Ia pun mendoakan Prabowo agar apa yang ia cita-citakan untuk kepentingan bangsa dan negara bisa terwujud.

"Terima kasih Bowo, semoga apa yang kamu cita-citakan bisa terwujud demi negara ini," kata Sukartini yang langsung dipeluk hangat oleh Prabowo.

Tak hanya keluarga dan rekan terdekatnya, hadir pula dalam syukuran perayaan ulang tahun Prabowo tersebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Calon Wakil Presidennya yakni Sandiaga Salahuddin Uno.

Anies yang hadir denganmengenakan seragam dinaspun memberikan ucapan selamat kepada Prabowo dan teriring doa darinya.

"Selamat ulang tahun Pak, semoga bapak sehat selalu dan apa yang bapak perjuangkan bisa terwujud dan selalu di ridhoi oleh Allah SWT," ujar Anies seraya menjabat tangan Prabowo serta memeluknya.

Bahkan, Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno juga sempat membuat vlog berdua dengan Prabowo.

Dalam kesempatan itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengucapkan selamat ulang tahun dengan gaya ala Millenials Jakarta.

"Happy birthday boy, 67 year young, selamat ulang tahun Pak semoga selalu sehat, panjang umur dan terus selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT," ucap sandi.

Prabowo pun membalas ucapan Sandi dan berterima kasih atas suport dan dukungan yang selama ini ia lakukan bersama sama dengan Tim pemenangan.

"Terimakasih Pak Sandi, terimakasih, mari kita teruskan perjuangan," balas Prabowo.

"Mantap bro sukses selalu," timpal Sandi sembari diiringi tawa dan candanya. (Alf)

tag: #aniessandi  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

ABK Disiksa di Kapal China, Nekad Melompat dan Terapung 7 Jam

Oleh Rihad
pada hari Saturday, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anak buah kapal (ABK) asal Indonesia mengaku loncat ke laut karena tak tahan kerja penuh tekanan dan siksaan. Mereka nekad meloncat dari kapal tangkap ikan Lu Qing Yuan Yu ...
Berita

Paranormal Yang Ngaku Pernah Santet George Bush Meninggal Dunia Karena Sakit

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pesan berantai beredar dalam lewat  WhatsApp menyatakanp Ki Gendeng Pamungkas meninggal dunia. "Telah berpulang ke Rahmatullah, Ki Gendeng Pamungkas, pukul 15:15 ...