Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 21 Okt 2018 - 10:05:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Zeng Wei Jian: Ahok yang Gusur, Anies yang Bangun

3Zeng-Wei-Jian.jpg.jpg
Zeng Wei Jian (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Tokoh Tionghoa Zeng Wei Jian memuji kinerja Gubernur DKI Anies Baswedan. Salah satunya, pembangunan shelter bagi warga Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Kampung Akuarium satu bukti kepedulian dan nurani seorang Anies Baswedan. Ahok yang gusur, Anies yang membangun," kata dia seperti dikutip dari akun Facebook Zeng Wei Jian, Sabtu (20/10/2018).

Menurutnya, genap satu tahun Anies sebagai gubernur, ibukota semakin bersih, bebas kuman, bebas banjir, tertata, rapi, manusiawi, tertib, menghijau, ramah, indah, dan yang terpenting pro wong cilik.

"Gubernur yang lalu ngapain aja?," sindir Zeng Wei Jian.

Selain pembangunan shelter sebagai tempat tinggal, warga Kampung Akuarium yang digusur di era Gubernur Basuki T. Purnama (Ahok) itu, juga dibangunkan sebuah musala.

Dan tidak kalah penting, Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Anies juga mengembalikan status kependudukan warga di kampung tersebut.(yn)

tag: #ahok-gate  #anies-baswedan  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Bersama Forkopimko Wali Kota Jakbar Kunjungi Korban Kebakaran Duri Selatan

Oleh windarto
pada hari Kamis, 13 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wali Kota Jakarta Barat yang juga Ketua PMI DKI Jakarta H Rustam Effendi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) meninjau lokasi kebakaran di RW 05 Kelurahan ...
Jakarta

Kirim 20 Ton Beras, Kelompok Tani di Madiun Mulai Penjajakan Kerjasama dengan PT Food Station

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dalam rangka menjajaki kerjasama contract farming dengan PT Food Station Tjipinang Jaya, Kelompok Tani Nglegok Makmur, Desa Tiron, Madiun, Jawa Timur yang tergabung dalam ...