Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 21 Okt 2018 - 10:05:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Zeng Wei Jian: Ahok yang Gusur, Anies yang Bangun

3Zeng-Wei-Jian.jpg.jpg
Zeng Wei Jian (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Tokoh Tionghoa Zeng Wei Jian memuji kinerja Gubernur DKI Anies Baswedan. Salah satunya, pembangunan shelter bagi warga Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Kampung Akuarium satu bukti kepedulian dan nurani seorang Anies Baswedan. Ahok yang gusur, Anies yang membangun," kata dia seperti dikutip dari akun Facebook Zeng Wei Jian, Sabtu (20/10/2018).

Menurutnya, genap satu tahun Anies sebagai gubernur, ibukota semakin bersih, bebas kuman, bebas banjir, tertata, rapi, manusiawi, tertib, menghijau, ramah, indah, dan yang terpenting pro wong cilik.

"Gubernur yang lalu ngapain aja?," sindir Zeng Wei Jian.

Selain pembangunan shelter sebagai tempat tinggal, warga Kampung Akuarium yang digusur di era Gubernur Basuki T. Purnama (Ahok) itu, juga dibangunkan sebuah musala.

Dan tidak kalah penting, Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Anies juga mengembalikan status kependudukan warga di kampung tersebut.(yn)

tag: #ahok-gate  #anies-baswedan  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...