Berita
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Kamis, 25 Okt 2018 - 14:53:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi Ucap Sontoloyo, Surya Paloh: Wajar Sekali

93Surya-PAloh-Amel2.jpg.jpg
Surya Paloh memberikan keterangan pers kepada para pewarta di Kompleks Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (25/10/2018) (Sumber foto : Amelinda Zaneta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh tak mempersoalkan pernyataan 'sontoloyo' yang dilontarkan Presiden Joko Widodo.

“Wajar sekali, saya pikir tidak ada yang salah. Bung Karno juga mencerminkan istilah sontoloyo,” ujar Paloh di Kompleks Parlemen, Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/10/2018).

Menurut Paloh, tidak ada yang berubah dari diri Presiden Jokowi. Dia memandang, mantan Wali Kota Solo itu tetap bersahaja.

“Jadi kalau pak Jokowi ngomong sontoloyo sebetulnya itu menunjukkan beliau kelepasan. Sikap (Jokowi) humble aja, rendah hati. Belum tentu saya akan menyatakan itu salah kalau saya ngomong sontoloyo,” ucap dia.

Bos Media Grup itu berharap Pemilu dan Pilpres 2019 mendatang diisi dengan adu gagasan, bukan saling sindir.

“Saya pikir betul sekali memang itu lah yang harus kita harapkan semuanya. Bagaimana pun negeri ini membtuhkan pendekatan kita,” tuturnya.(yn)

tag: #surya-paloh  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...