Jakarta
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 29 Okt 2018 - 21:28:52 WIB
Bagikan Berita ini :

PT MRT Jakarta Juga Kena Perombakan Direksi

64jokowi-soft-launching-mrt-akan-diisi-doa-bersama.jpg.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selain melakukan perombakan jajaran direksi PT Transportasi Jakarta, juga merombak jajaran di PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta.

Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerag (BP BUMD) Yurianto menjelaskan ada sejumlah jajaran yang ikuti dirotasi diantaranya anggota dewan energi Nasional Mukhtasor sebagai Komisaris PT MRT Jakarta, Kepala Divisi Project Management for Construction 2 Muhammad Effendi sebagai Direktur Operasional dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta.

“Pengangkatan Muhammad Effendi sebagai Direktur dan Pemeliharaan didasarkan atas pertimbangan bahwa yang bersangkutan sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Divisi Konstruksi di PT MRT Jakarta,” ujar Yurianto di Jakarta, Senin (29/10/2018).

Yurianto melanjutkan perombakan juga ada di Senior Advisor PT MRT Jakarta Ghamal Peris dirotasi sebagai Direktur Pengembang dan Dukungan Bisnis PT MRT Jakarta.

Alasan perombakan itu berdasarkan pertimbangan untuk mengembangkan PT MRT Jakarta. Sebagaimana sebelumnya, Ghamal memiliki pengalaman sebagai Country Director Sodexo di Peranci, Taipei dan Singapura.

“Kami turut mengharapkan kepengurusan PT Transportasi Jakarta dan PT MRT Jakarta yang lebih baru lebih kompak, solid dan profesional sehingga dapat menampilkan performa lebih baik. Selain itu PT Transportasi Jakarta dan PT MRT Jakarta diharapkan dapat berkontribusi lebih besar bagi perekonomian DKI Jakarat,” kata Yurianto. (Alf)

tag: #proyek-mrt  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...