Jakarta

PT MRT Jakarta Juga Kena Perombakan Direksi

Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 29 Okt 2018 - 21:28:52 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

64jokowi-soft-launching-mrt-akan-diisi-doa-bersama.jpg.jpg

Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

 

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selain melakukan perombakan jajaran direksi PT Transportasi Jakarta, juga merombak jajaran di PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta.

Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerag (BP BUMD) Yurianto menjelaskan ada sejumlah jajaran yang ikuti dirotasi diantaranya anggota dewan energi Nasional Mukhtasor sebagai Komisaris PT MRT Jakarta, Kepala Divisi Project Management for Construction 2 Muhammad Effendi sebagai Direktur Operasional dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta.

“Pengangkatan Muhammad Effendi sebagai Direktur dan Pemeliharaan didasarkan atas pertimbangan bahwa yang bersangkutan sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Divisi Konstruksi di PT MRT Jakarta,” ujar Yurianto di Jakarta, Senin (29/10/2018).

Yurianto melanjutkan perombakan juga ada di Senior Advisor PT MRT Jakarta Ghamal Peris dirotasi sebagai Direktur Pengembang dan Dukungan Bisnis PT MRT Jakarta. 

Alasan perombakan itu berdasarkan pertimbangan untuk mengembangkan PT MRT Jakarta. Sebagaimana sebelumnya, Ghamal memiliki pengalaman sebagai Country Director Sodexo di Peranci, Taipei dan Singapura.

“Kami turut mengharapkan kepengurusan PT Transportasi Jakarta dan PT MRT Jakarta yang lebih baru lebih kompak, solid dan profesional sehingga dapat menampilkan performa lebih baik. Selain itu PT Transportasi Jakarta dan PT MRT Jakarta diharapkan dapat berkontribusi lebih besar bagi perekonomian DKI Jakarat,” kata Yurianto. (Alf)

tag: #proyek-mrt  #pemprov-dki  

Bagikan Berita ini :