Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 30 Okt 2018 - 20:43:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Ajak Warga Amankan TPS dari "Pemilih Hantu"

138f6d7ad2-9df2-41fc-a39c-bdc43e58cbff_169.jpeg.jpeg
Prabowo-Sandiaga (Sumber foto : Ist)

BOYOLALI (TEROPONGSENAYAN) - Calon Presiden Prabowo Subianto mengajakpendukung dan relawannya berjuang mencegah potensi kecurangan pada gelaran Pilpres 2019.

Karena itu, Prabowo memintatimses pemenangannya agar aktif memberikan pemahaman kepada masyarakat di desa-desa dan kampung-kampung untuk bersama-sama menjaga tempat pemungutan suara (TPS).

Menurut dia, kehidupan masyarakat kedepan harus lebih baik. Sehingga masyarakat tidak boleh golput dan harus menggunakan hak pilihannya pada Pilpres 2019 mendatang.

"Kita juga harus mencegah kecurangan, jangan hanya mengandalkan satu atau dua orang saksi saja di tiap-tiap TPS, tetapi semua pihak dan seluruh masyarakat harus ikut menjaga suara-suara di TPS untuk menghindari pemilih hantu, yaitu orangnya sudah meninggal tetapi hak suaranya dipakai oleh orang lain," kata Prabowo saat meresmikan Posko Pemenangan Prabowo-Sandi dan Koalisi Indonesia Adil Makmur di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (30/10/2018).

"Jadi, jangan sampai meninggalkan TPS sebelum penghitungan selesai. Dengan begitu pemilihan yang jujur dapat terwujud," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Prabowo didampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zukifli Hasan dan mantan Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo.

Tampak juga mantan Bupati Boyolali Djaka Srijanta, Bambang Riyanto Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, KH Ali Mukson Ketua Muhammadiyah Boyolali, Siti Zumrotun Ketua Aisyah Boyolali, tokoh NU Boyolali KH Khomaedi, KH Ichsanudin , KH Habib Nasuha, serta tokoh LDII Boyolali Wahyu Utomo.

Selain itu pula, turut hadir juga Ketua Koalisi Indonesia Adil Makmur Boyolali, Singgih Usman Fuadi didampingi Mulyanto dari PAN, Dwi Purwanto dari Partai Demokrat, Djumangin dari Partai Berkarya dan Nur Achmad dari PKS, serta ada juga tokoh reformasi 98 Mudrick Sangidu. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...