Berita
Oleh Untung Suryo pada hari Kamis, 30 Apr 2015 - 14:51:00 WIB
Bagikan Berita ini :
Dari Terawangan Selesai 2016

Permadi: Jokowi Itu Pemimpin Cupet

46tscom-permadi-30415.jpg
Permadi (Sumber foto : kompas.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Politisi dan sekaligus paranormal Permadi menilai Presiden Joko Widodo itu pimpinan yang bekalnya cupet, alias ilmunya kurang. "Dia hanya lulusan sarjana, yang tidak ada nilai plusnya. Tidak pernah masuk organisasi, tidak pernah ke luar negeri, jadi ya ilmunya cupet saat menjadi presiden," katanya kepada TeropongSenayan, Kamis (30/04/2015).

Ditambah lagi, kata mantan politisi PDI Perjuangan ini, menteri-menteri yang diangkat pun tidak mumpuni. "Setiap laporan menteri kesannya Asal Bapak Senang (ABS). Akibatnya, presiden belepotan datanya," ujarnya.

Lihat saja, lanjut politisi Partai Gerindra itu, menteri perdagangan tidak punya terobosan apa-apa kecuali meniru bosnya yang blusukan ke pasar.

Padahal menyelesaikan masalah dengan cara blusukan, apalagi soal harga kebutuhan tidak akan berarti apa-apa. "Memang harga bisa turun dengan tanya pedagang, berapa harganya, kenapa mahal dan lainnya. Yang diperlukan kebijakan cerdas," ucap Permadi.

Karena itu, sambung pemilik nama lengkah KRT Permadi Satriyo Wiwoho, Pemerintahan Jokowi yang hanya dikelilingi orang-orang yang tidak jelas itu, tidak punya kemampuan memadai, tak mungkin bertahan lama. "Dari terawangan saya paling lama 2016, semua akan dimulai dari gerakan people power, lihat saja nanti," pungkasnya.(ss)

tag: #Turunkan Jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement