Jakarta
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 06 Nov 2018 - 14:05:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Bakal Ajak Warga DKI Uji Coba MRT Jakarta

60Anies-Amel-Alus.JPG.JPG
Anies Baswedan (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan pengerjaan pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) Jakartamencapai 97 persen.

Menurut Anies, pengerjaaan MRT akan rampung pada Januari 2019. Ia pun berjanji akan mengajak warga Jakarta melakukan uji coba angkutan massal itu sebelum disahkan secara resmi pada pertengahan tahun depan.

"Jadi belum dibuka secara umum tapi invitation diundang untuk sekaligus juga untuk simulasi," kata Anies usai melakukan tinjauan bersama Presiden Jokowi di Depo MRT Bundaran HI, Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Anies menuturkan, uji coba yang melibatkan masyarakat itu bertujuan agar petugas MRT terbiasa ketika ada penumpang sebelum beroperasi secara resmi.

"Saat ini semua petugas bekerja tanpa ada penumpang semata-mata untuk aspek infrastruktur. Januari-Ferbuari nanti harapannya sudah siap untuk dibuka untuk semua," ucapnya.(yn)

tag: #anies-baswedan  #proyek-mrt  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Anggota Komisi B DPRD DKI Pastikan Paket Bansos Produksi PT Food Station Sesuai Ketentuan

Oleh windarto
pada hari Selasa, 07 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Paket bantuan sosial (bansos) milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang disiapkan oleh PT Food Station Tjipinang Jaya sesuai dengan yang diminta oleh Dinas ...
Jakarta

Reklamasi Ancol Hanya Menguntungkan Pengelola Bukan Masyarakat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pengamat tata kota Universitas Trisakti Yayat Supriatna menilai reklamasi Ancol  hanya akan menguntungkan pihak pengelola, ketimbang warga Jakarta itu sendiri. ...