Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 08 Nov 2018 - 13:55:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Nonton Konser Gun N'Roses, Ini Jawaban Jokowi

16gunroses2.jpg.jpg
Grup Band Rock Guns N Roses (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden Joko Widodo belum bisa memastikan menonton konser Grun Band legendari Gun N Roses yang akan manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11/2018) malam ini.

"Nanti dadakan, dadakan itu bisa iya dan tidak," kata Jokowi saat menerima atlet angkat besi Eko Yuli Irawan dan Menpora Imam Nahrawi di Istana Merdeka Jakarta, Kamis.

Menurut Jokowi, agenda sebagai Presiden yang dijalankan setiap harinya begitu padat, bahkan terkadang dari pagi hingga tengah malam.

"Apa pernah berhenti sih kita ini (agenda selalu padat), kalau kosong dikit saya mau lihat lah," kata Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Surakarta, Jawa Tengah, ini mengaku paling diingat dan disukai dari lagu Guns N Roses adalah "Sweet Child O'Mine"‎.

Konser bertajuk "Guns N 'Roses - 'Not In This Lifetime' Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan digelar pada 8 November 2018.

Jakarta akan menjadi kota pembuka di Asia untuk konser Guns N 'Roses yang beranggotatakan Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).(plt/ant)

tag: #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...