Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Senin, 19 Nov 2018 - 14:24:00 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS: Kemenangan Hanya Didapat Oleh Orang-orang yang Tak Lelah Berjuang

40MustafaKamal.jpg.jpg
Sekretaris Jenderal DPP PKS, Mustafa Kamal (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Jenderal DPP PKS, Mustafa Kamal mengajak seluruh kader PKS untuk terus fokus bekerja menjemput kemenangan dan mengabaikan isu-isu yang dapat mengalihkan perhatian dan kerja-kerja kader.

"Mudah-mudahan kader-kader PKS menjadi pejuang sejati yang sabar dan menekuni detik-detiknya untuk mencapai kemenangan di Pemilu 2019," kata Mustafa di Jakarta, Senin (19/11/2018).

"Saya juga mengajak kader-kader PKS untuk terus semangat, bekerja tanpa mengenal lelah dan mengeluh dan kita hiraukan orang-orang yang mencela serta jangan tergoda dengan genderang-genderang yang akan menghancurkan fokus kita," tambahnya.

Mustafa menjelaskan, dalam menyambut kemenangan Pemilu 2019 mendatang, harus ditempuh dengan kesabaran layaknya seorang penenun kain.

"Seperti orang yang menenun, kalo dia gak sabar dia tidak akan mewujudkan karyanya. Kemenangan dakwah ini hanya bisa dilakukan oleh para pengrajin yang tekun, yang kesabarannya luar biasa, yang terus bekerja," ujarnya.

Dengan kualitas kader yang demikian, Mustafa percaya pertolongan Allah untuk memenangkan partai dakwah ini bukanlah sesuatu yang mustahil.

"Dia bekerja dalam keheningan, bahkan tanpa nama dia terus bekerja, saat orang lain tidur dia terus berdoa, saat orang lain lengah beristirahat dia terus membuat terobosan, pertolongan Allah yang berlimpah itu hanya akan diberikan kepada orang-orang yang betul-betul bersabar, Insya Allah kita bisa mewujudkan Indonesia yang lebih baik," paparnya.(plt)

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement