Berita
Oleh sahlan ake pada hari Selasa, 20 Nov 2018 - 16:36:58 WIB
Bagikan Berita ini :

SBY Kampanye Maret, Gerindra Percaya Kunci Kemenangan Ada di Akhir

23sodik.jpg.jpg
Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Gerindra tak menyoalkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru turun mengampanyekan pasangan calon nomor urut 02 itu pada Maret 2019.

Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid mengatakan, sebelum SBY turun pada Maret nanti,junior-junior dari SBY akan lebih dulu berkampanye. Menurut dia, kunci kampanye juga berada pada masa-asa akhir.

“Tidak apa-apa, yang penting kan kunci di akhir," kata ia saat dihubungi, Selasa (20/11/2018).

Dirinya menyakini bahwa jadwal kampanye SBY nanti bisa saja mengalami perubahan. Semuanya tergantung perkembangan situasi di lapangan.

“Tapi kami berkeyakinan bahwa jadwal tersebut bisa berubah sesuai dengan situasi dan kondisi lapangan,” ungkapnya.

Wakil ketua Komisi VIII DPR Ini mengatakan bisa saja jadwal kampanye SBY nanti dipercepat sebelum Maret 2019. Bahkan, kata Sodik, bisa juga nanti SBY tidak perlu lagi turun berkampanye.

“Sekali lagi tergantung perkembangan di lapangan, mungkin Maret masih memerlukan SBY turun, mungkin sudah tidak perlu lagi karena kita sudah menang signifikan. Tapi, ada baiknya juga SBY turun di akhir untuk jaga suara,” ungkap Sodik.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan "turun gunung" mengampanyekan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, pada Maret 2019.(plt)

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Konsisten Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan Lewat TJSL, Bank DKI Raih Penghargaan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 07 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Langkah aktif Bank DKI dalam mendukung Pembangunan Berkelanjutan lewat Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) kembali ...
Berita

Aktivis 98 Sarankan Prabowo Gandeng KPK, BPK dan PPATK Saat Susun Kabinet

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Aktivis 98, Uchok Sky Khadafi menyarankan agar presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto meminta saran dan masukan dari KPK, BPK RI dan PPATK dalam menyusun formasi ...