Berita
Oleh Sahlan pada hari Jumat, 30 Nov 2018 - 11:11:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Panitia Reuni 212 Undang Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi

59Paslon-Capres-Cawapres.jpg.jpg
Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres 2019, Joko Widodo-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Panitia Reuni Alumni 212 akan mengundang semua pasangan capres cawapres, Joko Widodo-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk hadir dalam acara Reuni Alumni 212 di Monas, Minggu (2/12/2018) mendatang.

Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma'arif mengatakan, pihaknya tidak hanya mengundang pasangan capres-cawapres, tapi juga mengundang Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Insya Allahkesekretariatan akan datang ke Setneg untuk mengantarkan undangan buat presiden dan wakil presiden," ujar Ma'arif saat dihubungi, Jumat (30/11/2018).

Panitia Reuni Akbar PA 212, dikatakan Ma'arif, juga mengundang pimpinan DPR dan MPR untuk hadir dalam acara tersebut.

"Kami sudah serahkan langsung ke sekretriat," ujarnya.

Berbeda dengan undangan kepada presiden dan wakil yang dikirim melalui surat resmi oleh panitia, undangan untuk Prabowo dan Sandiaga disampaikan secara langsung.

"Lisan karena Prabowo dan Sandi bukan presiden, jadi mudah ditemui dan kami sampaikan langsung kepada Pak Prabowo dan Mas Sandiaga untuk hadir tanggal 2 besok, dan Insya Allah kalau tidak ada hal-hal yang di luar dugaan Insya Allah beliau hadir," kata dia.

Selain itu, Slamet menyebut, panitia juga mengundang seluruh elemen masyarakat mulai pengamen hingga pengusaha diperbolehkan untuk hadir.

"Tapi intinya undangan kita untuk umum. Undangan terbuka sudah kita sebar satu minggu yang lalu," katanya.

Sebelumnya, Ketua Steering Comitte Reuni Akbar Mujahid 212, Ustaz Al Khaththat mengatakan jumlah massa yang akan hadir berjumlah sekitar 4 juta orang.

Jumlah massa tersebut, dikatakan Al Khaththat, terdiri dari sejumlah komunitas dan ormas islam yang tersebar di Indonesia.

"Masyarakat tidak perlu takut datang ke Monas meskipun mendapatkan ancaman-ancaman," katanya.(yn)

tag: #jokowimaruf-amin  #prabowosandiaga  #pilpres-2019  #aksi-212  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...