Berita
Oleh sahlan ake pada hari Minggu, 02 Des 2018 - 07:41:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Kibarkan Bendera Tauhid, Massa Bergerak Menuju Monas

3massamonas.jpg
Massa mengibarkan bendera Tauhid dan bergerak menuju Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018) (Sumber foto : sahlan - TeropongSenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Massa dari sejumlah daerah mulai berdatangan ke Monas untuk mengikuti reuni akbar persaudaraan alumni (PA ) 212, Minggu (2/12).

Rombongan massa dari berbagai daerah itu langsung menuju halaman Monas sebagai tempat titik kumpul Reuni Akbar 212.

Dari pantauan TeropongSenayan, sepanjang jalan Slipi menuju Monas, massa aksi tampak menyanyikan yel-yel dan mengibarkan bendera tauhid. Tidak hanya dibawa oleh para pejalan kaki, bendera tauhid juga ikut dikibarkan oleh para pengendara mobil dan motor yang juga tengah melintas.

Sejumlah petugas kepolisian juga mulai berjaga dan menutup jalan menuju Medan Merdeka Utara. Hanya ambulans dan tim medis yang diperkenankan melintas. Selain itu pedagang kaki lima juga terlihat ikut memeriahkan jalannya aksi.

Mulai dari kaos bertuliskan 'Alumni 212' hingga ikat kepala bertuliskan kalimat tauhid dijual. Untuk diketahui beberapa kegiatan akan digelar selama aksi reuni berlangsung. Sejumlah tokoh nasional juga telah memastikan hadir dalam aksi tersebut.

Di antara para peserta yang hadir ada Amien Rais dan juga Ketum PAN Zulkifli Hasan. Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dan Sekjen PKS Mustafa Kamal juga ada dalam barisan jemaah. (plt)

tag: #aksi-212  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement